Thursday, March 7, 2013

Otome Game: Be My Princess For Gree (Voltage Inc)

Haloo~

Aih... gara-gara nonton The World God Only Knows (TWGOK) langsung sekejap jadi maniak otome, nih (=_=)
Oke! Lupakan itu! Mari kita langsung ke inti =D Kali ini aku akan membahas tentang otome game yang berjudul BE MY PRINCESS FOR GREE . . . !!!


Game ini hanya bisa untuk aplikasi android atau iPhone, tapi bisa didapatkan gratis di Google Play :) Tenang saja, walaupun begitu game ini POPULER lho! Memang, otome game BE MY PRINCESS FOR GREE adalah keluaran baru dari Voltage Inc. dan baru dirilis 2012 kemarin (^.^)


Jadi ceritanya, ada cewek yang selalu gagal pas ngelamar kerjaan buat jadi desaigner... tapi entah ada keajaiban apa, itu cewek malah di terima di Jean Pierre yang terkenal itu. Terus, kerjaan pertama dia itu untuk mengirim gaun ke model yang namanya Chyntia yang mau ke pesta dansa. Begitu dia sampai di lokasi, ternyata itu semacam kerajaan apalah itu. Ketemu deh sama cowok asing yang bersedia nganterin cewek ini buat ngasih gaun itu ke Chyntia.

Begitu dia ketemu cyhtia, ternyata dia mau minggat dari pesta itu--karena dia harusnya kencan sama pacarnya, bukan dateng ke pesta dansa. Alhasil, si cewek yang nganterin gaun itu jadi ngegantiin Chyntia buat dateng ke pesta dansa.

..... mulai dari situ, si cewek akhirnya ketemu 6 pangeran dari beberapa negara (kingdom). 

    
    

    



Untuk mendapatkan hati pengeranmu, kamu harus menentukan opsi yang ditunjukkan dengan benar. Tentu itu tergantung pengalamanmu bermain otome game! Setelah mendapatkan hati salah satu pangeran yang telah kamu pilih (Prince Glenn, Prince Joshua, Prince Wilfred, Prince Keith, Prince Edward, Prince Roberto) tentu saja ada halangan tertentu! Yang pasti Raja dari kerajaan pangeran itu tidak mengijinkanmu menikahinya karena kamu bukanlah bangsawan... Tenang saja! Pada akhirnya kamu pasti akan memiliki Happy Ending bersama Pangeranmu~~~~

Game ini sebenarnya mirip sociality game seperti Pet Society di Facebook, tapi ada Love Passes yang dapat digunakan untuk mendapatkan scene romance love atau simulasi cinta ^^ Love Passes bisa didapatkan dengan membeli atau didapatkan gratis setiap hari 24 jam setelah menginstla game 5 Love Passes. 1 Love Passes berarti untuk 1 Resume Romance (^^)

Tidak perlu mengurus sociality gamenya, bagi otomate yang terpenting adalah simulasi cintanya (^,^) 



Sumber:  http://kaoruichi.blogspot.com/ dengan beberapa tambahan

2 comments: