Sunday, October 21, 2012

Autumn & Winter

Kedua musim yang tak dapat ditemukan di negara asalku ini, merupakan musim favoritku. Aku memang tidak merasakannya, sih, tapi melihatnya selalu ada di game yang kumainkan juga di wallpaper-wallpaper, aku bisa ikut menikmatinya. Autumn (musim gugur), rasanya hati ikut damai dan hawanya tidak panas juga tidak dingin, hangat pasti begitu nyaman di tubuh. Melihat daun-daun merah berguguran menambah keserasian dan kontras penglihatan. Ingin rasanya ke suatu tempat, melihat daun-daun berjatuhan, jalan-jalan di rerimbunan pohon, sambil membawa kamera, memotret-motret seperti fotografer. Tak ketinggalan ikut merasakan kenyamanan hawa di saat Autumn. Eits, kalau berjalan-jalan di jalanan seperti itu, tidak lupa memakai pakaian sesuai Autumn Fashion Trend-nya, dong ^^
Tahukah kalian, Autumn itu sangat cocok dijadikan list tempat kencanmu :)




Dedaunan pun menjadi lebih indah dan bissa dijadikan objek untuk memotret ^^

Sebenarnya, ini adalah gambar di peternakan. Saat Autumn lebih cocok disebut desa. Bukankah terlihat damai? Rumah di situ pasti bersuasana hangat dan sepertinya nyaman :)

Ah, aku teringat Harvest Moon...

Ini merupakan objek wisata, sepi, sih, tapi tempatnya lah yang menjadi keunikan tersendiri
AUTUMN FASHION TREND






Ada Winter, juga, lho! Musim dingin yang biasanya bersalju ini merupakan impianku sejak kecil. Aku bisa membayangkan, bermain-main di sebuah lapangan besar bertumpukan salju. Melempar bola-bola salju ke arah teman-teman istilahnya perang salju. Bisa membentuk boneka salju sebesar mungkin. Tidak lupa leherku dililitkan syal, sepatu boot yang hangat, dan jaket tebal. Dingin, sih, tapi aku sama sekali belum pernah melihat salju secara langsung.

Suatu hari, aku akan melewati jalanan ini sambil membawa kamera yang bergantung di leherku :')

Di sinilah impianku bermain perang salju dengan teman-temanku
WINTER FASHION TREND









And what's I'm dreaming for so long?

Wedding in Autumn or Winter. That's will be romantice :')

AUTUMN WEDDING

The bridesmaid ^^





WINTER WEDDING






No comments:

Post a Comment