Sunday, October 7, 2012

LEVERAGE, Bad Guys Make The Best Good Guys


Leverage, salah satu TV Series kesukaanku. Tentang Seorang mantan investigator dari IYS Insurance, Nate Ford (Timothy Hutton), pembalas dendam kepada para koruptor yang berawal pada kematian anaknya. Setelah bercerai dengan istrinya, ia bertemu dengan seorang penipu ulung, bernama palsu Sophie Deveraux (Gina Bellman), seorang hacker, Alec Hardison  (Aldis Hodge), seorang pemukul, Eliot Spencer (Christian Kane), dan seorang pencuri profesional, Parker (Beth Riesgraf). Mereka berlima bersatu membentuk grup, tujuan mereka adalah membasmi semua koruptor nasional maupun internasional. Mereka yang awalnya penjahat buronan, menjadi orang-orang baik dan terbaik yang melayani orang-orang lemah untuk melawan para koruptor.



Dengan Nathan, sebagai 'The Brains', orang dibalik grup ini. Pengatur rencana dan biasanya juga melakukan penyamaran. Sophie sebagai 'The Grifter', penyamar ulung yang bisa berbagai macam aksen yang berkali-kali mengganti namanya. Hardison, 'The Hacker', si ahli komputer ini yang meretas berbagai macam sistem untuk membobol perusahaan si koruptor. Nantinya dia akan memiliki masa-masa pendekatan dengan Parker. Eliot, 'The Hitter' si pemukul ini, benar-benar bisa apa saja, judo, kungfu, karate, dan lainnya. Dia suka menggoda wanita cantik dengan bualannya juga paling kesal dengan Parker. Dan Parker, 'The Thief', pencuri profesional yang sudah berkali-kali mencuri lukisan-lukisan, patung-patung, dan properti terkenal lainnya tanpa pernah tertangkap sekalipun. Parker adalah wanita pirang yang paling tidak masuk akal dan kekanak-kanakan, tapi dia sangat perhatian. My favorite character is her ^^

Rencana mereka selalu berhasil, kekompakanlah yang meloloskan mereka dari segala bahaya.






LEVERAGE 1

"Grifter, hitter, hacker, thief. You're all trying to solve your version of the crime instead of just trying to...solve the crime. There's a reason we work together."
-Nate
LEVERAGE 2

 "Did you just give that guy a nosebleed with the power of your mind?"
-Parker
LEVERAGE 3

-Alec Hardison : Oh, we've got a plan - it's called CWA!
-Eliot Spencer   : Can of Whoop-Ass.
LEVERAGE 4

"I just want to be a good person!"
-Parker

I following all of them XD There's still another Leverage 5 :) And Im waiting for it too~


No comments:

Post a Comment