Sunday, October 7, 2012

Marvel, Amaze Me!



Marvel Worlwide, Inc. Salah satu perusahaan terbesar di bidang publishing komik dan film. Terutama yang bertema Super Hero. Awalnya, aku sama sekali tidak tertarik, memang film-film Marvel ditujukan untuk fanatik comic-con.

Satu-satunya film dari Marvel Studios yang kusuka sampai 2011 kemarin hanya Iron Man 1 dan Iron Man 2. Tapi, 2012 ini, The Avengers muncul, yang didistributorkan oleh Disney, membuatku kagum. Setelah melihat trailer-nya, aku langsung tahu, ini adalah film yang pantas dimasukkan ke list-ku paling atas sendiri XD

Bukan sembarang Super Hero atau lainnya, lho. Selain itu, rating-nya tinggi dan sempat #1 di box office ^^
Apalagi, aktris favoritku terlibat di dalamnya! Scarlett Johansson, walaupun tidak terlalu berperan penuh tapi bisa diacungkan jempol, sebab para aktor di sini bukan sembarangan. Aku suka peran Scarlett di sana :)), sebagai agen dari S.H.I.E.L.D. Natasha Romanoff yang dijuluki Black Widow. Ada juga Robert Downey, Jr! Tokoh utama Iron Man yang mendapatkan peran penuh bersama Chris Evans di The Avengers. I know that! ( ketika menonton Iron Man 2, di bagian akhir, Tony Stark (Robert), direkomendasikan oleh Fury untuk bergabung dengan Avengers. Pasti ada sekuel lainnya \(^,^)/ )

Super Heros are gathered here! Iron Man, Captain America, Hulk, Thor, Black Widow, Hawk Eye, Fury :D 







"There was an idea to bring together a group of remarkable people, so when we needed them, they could fight the battles that we never could..."
-Nick Fury (The Avengers)





What's funny then? Di endingnya, kalian akan melihat adegan di mana keenam Super Hero ini makan di restoran Shawarma. Sebelumnya, Iron Man yang mengajak Captain America setelah Tony berhasil memindahkan nuklirnya :  "Have you ever tried shawarma? There's a shawarma joint about two blocks from here. I don't know what it is, but I want to try it."
Dan mereka benar-benar datang ke sana, lalu apa? Lucunya, di sana sangat membosankan, tidak ada satu pun yang berbicara dan mereka masih memakai kostum pahlawan mereka XD


Lalu, apa yang membuatku tak sabar lagi? Sepertinya, The Avengers juga akan memiliki sekuel lagi! I can't wait ~ So, when they separate, I still can see them gather again someday ...

Tak hanya itu, muncul The Amazing Spiderman setelahnya. Ini film Spiderman yang diputar ulang. Mengapa diputar ulang? Sebenarnya, dalam The Avengers, ada Spiderman, tapi tidak bisa dimasukkan sebab ceritanya berlawanan arah. Nah, mumpung The Avengers akan dilanjutkan, Spiderman diputar ulang menjadi The Amazing Spiderman dengan berbeda tokoh pula. Supaya bisa ikut dimasukkan dalam film lanjutan The Avengers. By the way, dibandingkan dengan Spiderman, The Amazing Spiderman lebih bagus, lho! Its amazing and make me feel the awesomeness!



And, there's another one! Its Iron Man 3!!! Siapa penggemar Robert Downey, Jr, yang tak ingin menantinya? Tak ada!

Yah, kesimpulannya, thanks Marvel ^^


Great Recommendation (^.^) :
(2012 from Marvel)
- The Avengers
- The Amazing Spiderman
(2012 Another)
- The Hunger Games
- The Dark Knigh Rises
- The Man of Steel



No comments:

Post a Comment