Thursday, February 7, 2013

Kamera Compact Casio Sasar Penggemar Anime

 

Kamera hasil modifikasi Sharp Exilim (crunchyroll)

Kepopuleran salah satu anime di Jepang dimanfaatkan untuk menggaet calon konsumen dari kamera ini. Sebuah piranti yang merupakan hasil modifikasi model Sharp Exilim di mana memiliki fitur bernama Dynamic Photo.
Dengan fitur ini, pemilik kamera bisa bermain-main dengan grafis yang dijejalkan di dalam pirantinya. Hasilnya adalah, mereka akan mendapatkan foto dengan pose yang seolah-olah sedang ditemani oleh karakter dari anime bernama Puella Magi Madoka Magica.

Dikutip dari CrunchyRoll, Senin (21/1/2013), kamera ini dilengkapi dengan lebih dari 100 grafis dari serial tv tersebut. Ini adalah kamera dengan fitur serupa kedua yang digelontorkan oleh Digimono Station. Kamera perdananya diluncurkan pada Juni tahun 2011 dan cukup laris terjual.

Kamera kategori point-and-shoot memang tengah menerima tantangan dari keberadaan kamera smartphone yang makin diminati. Para produsen pun agresif untuk menghadirkan produknya dengan teknologi yang makin ditingkatkan serta fitur-fitur yang bisa dijadikan 'magnet' pembeli.

Selain dari hasil foto, 'nuansa' anime juga terlihat dari bagian depan bodi kamera berbanderol hampir USD 390 ini. Di sini ada artwork dari Ultimate Magica yang ditorehkan dengan teknik laser. Namun sepertinya kamera limited edition itu hanya diperuntukkan bagi pasar Jepang saja.


Berikut contoh foto yang dihasilkannya:





No comments:

Post a Comment