Saturday, January 19, 2013

Berita dari Hogwarts



Voldemort boleh mati. Namun, Harry Potter sepertinya akan selalu hidup meski buku dan filmnya sudah tamat. Intip saja dua berita terbaru dari Hogwarts ini!

Film Mini

Film mini? Yap! Film ini Harry Potter sedang dibuat saat ini. Tetapi, jangan berharap film ini akan muncul di bioskop… (-_-) Film mini ini rencananya akan menjadi bagian dari sebuah wahana baru di Taman Bermain The Wizarding World of Harry Potter di Orlando, Amerika Serikat. Film mini ini pun akan diputar di taman bermain Harry Potter yang baru, yaitu yang terletak di California, dibuka pada tahun 2014 dan di Jepang, dibuka pada tahun 2016.

Untuk pembuatan film itu, beberapa pemeran ikut bergabung kembali. Apakah Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint bakal ikutan syuting juga? Sstt… rupanya para pemeran dan cerita filmnya masih dirahasiakan!



Toko Platform 9 ¾

Tanggal 15 Desember 2012 yang lalu, sebuah toko Harry Potter resmi dibuka. Toko itu istimewa karena terletak di dekat platform 9 ¾ di Stasiun King’s Cross, London, Inggris. Peresmian took itu dilakukan oleh Warwick Davis. Ia memerankan 3 tokoh sekaligus di film-film Harry Potter, yaitu Profesor Filius Flitwick, Griphook, dan Goblin pemimpin Bank Gringotts.

Apa saja yang ada di took Platform 9 ¾? Berbagai barang-barang khas Harry Potter ada di sini! I wanna be there!! Ada tongkat sihir seperti Elder Wand, seragam setiap asrama di Hogwarts, Piala Triwizard, semua Horcrux Voldemort, pembalik waktu, dan masih banyak yang lainnya! Ada juga, lho, sweater bertuliskan “Platform 9 ¾ “ yang tergolong langka.





Sumber: Majalah Bobo Edisi 41 (17 Januari 2013)

No comments:

Post a Comment