Tuesday, January 29, 2013

Kuroshitsuji – Live Action Movie Announce


Kuroshitsuji Live Action

Aku made shitsuji desu kara
(わたしはあくまで執事ですから, Because I am one hell of a butler)

Kabar baik (?) untuk fans Kuroshitsuji!
Seperti yang telah dimuat dalam Oricon News, live action movie dari manga populer Kuroshitsuji (Black Butler) karya Yana Toboso direncanakan akan tayang pada pertengahan tahun 2013 ini.

 
Kuroshitsuji dikenal pertama kali lewat majalah Bulanan G-Fantasy dari Square Enix’s pada tahun 2006. Untuk saat ini, manganya masih berlanjut dan mencapai 15 volume, menembus angka 14 juta kopi, diterbitkan di 42 negara dan teritori, salah satunya Indonesia melalui PT Elex Media Komputindo dengan judul Black Butler. Manga ini telah diangkat menjadi anime dalam dua season, season 1 pada tahun 2008 dan season 2 pada tahun 2010. Disusul pula dengan drama musikal-nya di tahun 2009 dengan mengusung Matsushita Yuya untuk berperan sebagai Sebastian Michaelis.
Sesuai dengan judulnya, Kuroshitsuji bercerita tentang Sebastian Michaelis sang capable butler (kepala pelayan serba bisa) yang mengabdi pada keluarga Phantomhive. Apapun tugasnya, tak satupun yang luput dari Sebastian, entah itu dalam hal mengajarkan berbagai pengetahuan, tata krama, memasak dan beladiri sekalipun. Live action movie ini akan mengikuti original story-nya dan mengusung setting 130 tahun setelah versi manganya (Etto— 130 tahun?).
Mungkin dari pic diatas, sudah ada yang bisa menebak pemeran sang butler di live action movie ini ?
Sebastian Michaelis

Yup! Karakter sang black butler, Sebastian Michaelis akan diperankan oleh Hiro Mizushima yang sebelumnya sudah dikenal dalam beberapa perannya sebagai Asamoto Soshi dalam drama Zettai Kareshi, Misawa Hiro di Gokusen 2, Souji Tendou / Kamen Rider Kabuto dalam Kamen Rider Kabuto, dll. Dan untuk menggarap live action ini, Sato Keiichi bekerjasama dengan Otari Kentaro (yang sebelumnya pernah menggarap live action NANA).
Oh well— Membuat penasaran saja (secara saya juga fans berat Kuroshitsuji “Sebastian”). Lalu soal 130 tahun setelah cerita di manga, makin membuat berbagai pertanyaan muncul— Setelah 130 tahun ? Apakah bakal mengusung kelanjutan cerita dari season 2 nya ? Apa mungkin Sebastian akan muncul tanpa Ciel ? Dan— Saya juga masih belum bisa membayangkan, bagaimana jadinya Sebastian yang diperankan oleh Hiro-san ? (Secara sampai sekarang, chara Sebastian yang ada dibenak saya “benar-benar perfect” tanpa cela sekalipun. Butler bishie capable yang benar-benar mabushi~ wkwk).
Ahaha ~ Saya tidak berani berspekulasi lebih— Secara, staff Kuroshitsuji dipenuhi dengan troll (Mungkin ada yang masih ingat ? Kalau di awal kabar season 2 Kuroshitsuji, para staff sama sekali tidak menyebutkan kemunculan Sebastian dan Ciel, padahal nyatanya— lol)


No comments:

Post a Comment