Tuesday, January 29, 2013

Pokemon’s Greatest Update!

Pokemon X dan Pokemon Y di NDS

Pokemon X and Pokemon Y will be launched worldwide in this upcoming October for Nintendo 3DS!!!


Nintendo baru saja mengumumkan Pokemon X dan Y, 2 buah seri Pokemon terbaru yang dirilis ekslusif untuk Nintendo 3DS pada Oktober 2013 ini!



Merupakan seri utama Pokemon yang masuk ke 3DS. Pada hari ini juga, trailer sudah di-rilis dan bisa dilihat di sini

3 Pokemon Starter yang kali ini akan menemani petualangan para Trainer adalah seekor tupai berelemen Grass–Chespin, rubah berelemen Fire–Fennekin, dan tidak ketinggalan katak berelemen air–Froakie.



Iwata juga mengumumkan bahwa Pokemon X dan Y akan dirilis langsung secara worldwide bersamaan pada Oktober 2013–dimana versi Jepang, US, Europe, dan lainnya dirilis bersamaan! Wow!

CEO dari Pokemon Company, Tsunekazu Ishihara menyatakan bahwa “dengan launching worldwide dari Pokemon X dan Y di Oktober ini, seluruh pemain di dunia dapat memulai petualangannya secara bersamaan. Dengan begitu, seluruh Trainer dari seluruh penjuru dunia dapat bertukar dan bertarung online secara langsung”

Direktur seri, Junichi Masuda menyatakan bahwa mereka akan membawa Pokemon menuju dimensi yang benar-benar berbeda, dimana peningkatan total secara grafis, skenario, musik dan fitur komunikasi yang akan membawa senyuman bagi seluruh pecinta seri Pokemon di seluruh dunia.





Sumber: http://komikanimasi.web.id/2013/01/breaking-news-pokemons-greatest-update/

No comments:

Post a Comment